ketidak tahuan adalah teman barumu yang terbaik

category

Jumat, 03 Februari 2012

INIKAH JALAN HIDUPKU


Tuhan mungkinkah ini takdirku 
Mungkinkah ini nasib hambamu 
Sungguh aku tak kuat lagi 
Menahan beban kehidupan ini 

Aku coba melangkah arah kiri 
Tapi aku selalu tersisih 
Aku coba melangkah arah kanan 
Tapi aku terjatuh dalam jurang yang begitu suram 
Aku coba melangkah arah depan 
Tapi aku malah terjerat oleh kehidupan 
Aku coba melangkah arah belakang 
Tapi ku malah ditikam 
Aku langkahkan kakiku ketengah 
Tapi aku selalu terhina 
Aku coba untuk diam 
Malah aku tertusuk dari belakang 

Aku tak tahu harus kearah mana 
Aku tak tahu harus berbuat apa 
Yang aku rasa hanyalah duka dan derita 
Yang aku tahta selalu fitnah 
Apakah semua ini akan selalu terjadi 
Andai semua ini tak pasti 
Tunjukkan jalan pada hambamu ini. 

AFHIE
260109

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons